Rabu, 23 Mei 2012

puisiku;)



SEPENGGAL KATA

Jangan biarkan bayang  itu menerpa anganku
Karena kusadar belum sepenuhnya
Aku membingkai kau dalam qolbu


Jangan biarkan benih semu tersemai
Dalam jiwaku
Kuingin kasihMu yang nyata
Tumbuh dalam  jiwa

Jangan biarkan bahagia dating
Kala jumpa padanya
Bahagiaku hanyalah karena kau selalu disisi

Jangan biarkan aku  terbelenggu
Dalam rasa yang tak tentu
Karena itu kan membuat Mu
Murka padaku

Jauhkan aku dari kenikmatan semu
Karna itu kan member hijab
Antara kau dan aku
Padahal yang hakiki dalam hati
Hanyalah semata dari Mu


Bantulah aku menahan pandangan
Yang tak perlu
Menatap Mu ku rindu
Kala tlah tiba waktu

Bantulah aku menjaga lisan
Dari perkataan tanpa ilmu
Karena pertanggung jawaban
Tlah membuat kelu

Ya Rabb
Ini sepenggal kata dalam
Tengadah kedua tanganku
Tuk mengharap maghfirah dan ridha Mu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar